Senin, 18 Juli 2011

aku suka suju

aku lagi suka sama suju nih udah beberapa bulan ini,awalnya aku suka suju karena dapet video lagu bonamana dari temen aku, terus aku liat-liat ternyata bagus juga nah darisitu aku mulai browsing cari tahu tentang super junior dan ternyata mereka bagus juga.

member yang paling aku suka tuh Kyuhyun gila suaranya keren banget. mukanya juga keren....
aku juga salut sama perjuangannya untuk hidup waktu koma karena kecelakaan. terus juga sifat evilnya yang jahil banget.

member yang aku suka lainnya adalah tak lain dan tak bukan sang leader leeteuk. walaupun banyak yang bilang dia cowok cantik tapi menurut aku kalo kita liat dari sisi yang berbeda(cih gayanya) dia itu keliatan banget kok muka malaikatnya,tentram dan menyejukan. beda banget kalo kita liat si evil :p

dan member yang ketiga yang aku suka adalah.....siapa ya.....ternyata donghae....
tepuk tangan....!!!!. sebenernya sih(lagi -lagi menurut aku)dari sekian banyak member suju yang paling cakep tuh donghae. kenapa eh kenapa? karena aku suka kalo liat muka dia,innocent kekanak-kanakan gimana gitu.si fishy dari mokpo ini juga dancenya nggak kalah keren dari dancing machine alias kunyuk..eh bukan eunhyuk maksudnya, suaranya juga lumayan kok.

member keempat yang aku suka adalah kim kibum. horeeee.ini nih,karena doi aku jadi tau apa sebenernya super junior itu(emang apaan?). dia tuh mukanya korea banget apalagi mata sipitnya itu loh...errrr....

member kelima yang aku suka adalah yesung.selain suaranya yang gila bagusnya mukanya yang kiut-kiut itu aura aneh yang terpancar dari seorang Yesung juga membuatku tersepona(dasar aneh!).

member-member selanjutnya yang aku suka adalah:
siwon, dia itu mister perfectnya suju

shindong,si teddy bear

sungmin,pawangnya si evil kyuhyun

kunyuk...ehm maaf salah si dancing machine eunhyuk

ryeowook,eternal maknae

heechul,sumpah ni orang...cantik!!!gokil juga

kangin,yang sekarang lagi wamil

dan yang terakhir adalah hangeng.....
sayang banget dia udah keluar dari suju :(

intinya sih aku seka semua member super junior.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar