Kamis, 21 Juli 2011

super junior lagi

kali ini lagi lagi masih tentang super junior tapi sekarang saya mau bahas tentang kyuhyun aja....
kenapa eh kenapa saya memilih untuk membahas kyuhyun si maknaenya super junior yang terkenal evil itu karena eh karena saya ngefans sama do'i(hehehehehe).sekarang saya mau kasih fakta-fakta tentang kyuhyun.tapi karena saya rasa sudah pada tahu tentang fakta-fakta seorang cho kyuhyun yang umum saya akan berikan fakta lain yang mungkin udah pada tahu juga :p.berikut ini fakta-fakta tentang kyuhyun yang saya tahu selain kapan dan dimana dia lahir(sumbernya aku ambil dari mana aja):
  1. kyuhyun punya sifat jahil dan kalau jahilnnya udah kebangetan dia punya pawang,yaitu sungmin(wah tahan ya si sungmin menghadapi raja iblis dari suju)
  2. kyuhyun cinta banget sama drama loh.dia bisa menirukan adegan di drama secret garden di super junior foresight(pasti dah pada liat kan) dan dia juga melakukan selfcam dengan menggunakan kostum yang mirip di drama tersebut.
  3. saat suju merayakan 5th anniversary,kyuhyun ditantang untuk mencium member yang paling ia sayangi dan siapa yang ia pilih?tak lain tak bukan adalah sang leader,leeteuk.
  4. waktu KIMCHI kemaren kyuhyun bilang apa kabar loh..
  5. kyuhyun menduduki posisi ketiga dalam nominasi Top 5th youngest on top menurut pops in seoul
  6. waktu promosi album suju m yang perfection,zhou mi bilang kalo member paling lucu adalah kyuhyun.kenapa bisa begitu?karena pengucapan bahasa mandarin kyuhyun yang perfect,zhou mi tidak perlu susah-susah mengoreksi kyuhyun, jika kyu mengucapkan sesuatu salah zhoumi akan menegurnya dan membetulknnya tapi kyuhyun malah bilang kalo pengucapan zhoumi lah yang salah(heran deh ni orang pd banget)
  7. saat suju m melakukan wawancara dan pertanyaannya ditujuin buat maknae,dia langsung ngambil mic dan menjawab tapi ketika hadir di variety show let's be friends kyu ngaku kalo dia sebagai hyung yang dipukul henry
  8. kyuhyun makin gendut sekarang
  9. kyuhyun itu nggak bisa nahan ketawa,buktinya zhoumi udah jadi korbannya. dipermalukan dengan diketawain di atas stage saat mereka masih perform.
  10. kyuhyun itu jarang banget nge-tweet(game lebih penting dari twitter)
  11. belum lama ini kyuhyun dateng ke acara pernikahan temannya bersama kakaknya dan nyumbang suara disana
  12. kyuhyun suka banget meniru gaya siwon(dibuktikan waktu dia ngikutin gaya siwon di strong heart)
  13. banyak yang bilang kalo  kyuhyun itu mirip sama artis Choi Sung Gook(masih tetep cakepan aa kyu kok)
  14. kalo orang yang gak tau kalo kyuhyun itu maknae super junior pasti pada nggak nyangka deh kalo dia maknaenya abis mukannya dewasa banget(keliatan tua maksudnya,piss sparkyu!)
  15. ternyata kyuhyun sama kibum tuh deket banget cuma dari luarnya aja mereka nggak keliatan deket.
udah ya segitu aja dulu cape saya ngetiknya hehehehe....
cantiknya aa kyu...










baru mandi mas....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar